trik internet gratis xl pc april 2012

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 April 2012

trik internet gratis xl pc april 2012

wah mau internetan gratis xl pc?
caranya gampang, mudahhhhhh,,,
gak perlu setting proxi dll,
ane kasih tips yang sedang saya  jalani,,
ane ikutan pts  ipanelonline
pts=paid to survey, atau survey dibayar. kita sebagai member hanya dituntut untuk menjawab pertanyaan yang sudah disediakan, dari situ kita akan dapat poin, dan poin itu bisa ditukar dengan uang, sebulan kalo standar Rp 100.000,00  bisa dapet, itu belum sama tambahan poin dari lainyya, semacam affiliasinya,backmatter dll.
yah penghasilan tergantung waktu yang agan sediakan.

lalu mengapa bisa trik internet gratis xl pc?
ya karena hasil dari ipanelonline bisa untuk ganti ongkos modem atau internetan agan, malahan sisa,,bisa buat jajan.lumayan coyyyyyy,,daftarnya gratis kita dibayar.

Untuk cara daftarnya sangat mudah:
Silahkan klik disini untuk daftar gratis di iPanel Online
Masukkan data-data anda dengan benar karena ini akan berpengaruh pada banyaknya survey yang akan anda terima dan kemudian klik “Submit”
Anda tidak perlu takut karena antarmukanya bahasa Indonesia.
Login (masuk) ke-email yang anda daftarkan di iPanel Online
Klik link Aktivasi yang dikirim ke email anda.(jika tidak ada di inbox.coba cek  di folder spam karena kadang suka nyasar disana )
Setelah itu login ke member area iPanel dengan memasukkan email dan password anda.
Setelah login anda akan mendapatkan bonus pendaftaran 10 poin.
Lengkapi data anda dengan klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
Cara mengikuti survey :
Ada 2 macam survey di iPanel Online, yaitu :
Survei Interaktif
Survei Saya
Karena anda baru mendaftar, mungkin saja belum ada survei di menu “survei saya”. ikuti salah satu survei yang ada di menu “survei interaktif ” dengan begitu akun anda sudah aktif dan siap mengumpulkan point-pointnya. anda pati bisa, sangat mudahh,,,

daftar klik ipanelonline

Baca juga:trik-internet-gratis





{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

trik internet gratis xl pc april 2012

Unknown mengatakan...

ok, ane mluncur ke tkp

Posting Komentar