Negara dengan ideologi terbuka dan tertutup

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 November 2011

Berhubung saya dapat tugas kuliah untuk mencari negara dengan ideologi terbuka dan tertutup.Saya akan menuliskan apa yang saya ketahui.berikut penjelasannya.

negara ideologi terbuka 
  1. amerika
  2. indonesiai
penjelasan :negara ini tergolong menggunakan ideologi terbuka karena demokratis,,dimana disitu dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

negara ideologi tertutup
  1. china 
  2. kuba 
  3. laos
  4. vietnam
penjelasan:kebanyakan negara diatas menggunakan paham komunis,,dimana dinegara tersebut kebanyakan atau hampir semua aspek diatur oleh negara.

Inti::menurut saya tidak ada negara yang benar-benar 100% menggunakan ideologi terbuka maupun tertutup,,karena bagi negara yang menggunakan ideologi terbuka banyak hal yang masih ditutupi dalam pemerintahan.Sedangkan dalam negara denga ideologi tertutup masih ada orang yang bebas menyampaikan pendapat.

INI PENDAPAT SAYA BILA SALAH MOHON DIMAAFKAN

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

86...sudah ane follow

Posting Komentar