mywapblog

Diposting oleh Unknown on Minggu, 01 April 2012

mywapblog

www.mywapblog.com adalah sebuah situs seperti blogger yang memberikan layanan ngeblog gratis,, akan tetapi untuk mywapblog ngeblognya lewat hp, namnya juga wap blog. .menurut saya ngeblog dimywapblog sangatlah mudah, bahkan untuk pemula sekalipun, seperti saya.
Dan lebihnya lagi, menurut saya mywapblog pun sangat seo frendly, saya sudah pernah coba searching ke google dengan kw tertentu, alhasil 2-3 yang ada dipageone adalah blog dari blog mywapblog.
o ya mywapblog juga bisa untuk cari uang, dengan cara pasang iklan
sperti iklan dari:
  1. mobgold
  2. buzzcity
  3. smaato dll 
Mungkin itu saja, saya juga punya blog dimywapblog berikut beberapa blog saya
  1. rnb_serdadufals.mywapblog.com 
  2. rnb01.pun.bz
baca juga: bbm naik=april mop

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar