kunci jawaban soal UN 2012

Diposting oleh Unknown on Minggu, 15 April 2012

kunci jawaban soal UN 2012

siapa yang mau kunci jawaban soal UN 2012,,pikirkan lah kembali

Dulu waktu saya UN, saya dan teman-teman sepakat beli kunci jawaban.
Rencana itu datang mungkin sekitar 1 minggu sebelum ujian, sebelum ujian pun kami sebagi murid sudah dibekali dengan try out demi try out tentang soal-soal ujian. Jika dihitung mungkin 14-15kali, alhamdulillah saya belum pernah lulus,,wkwkwkwkwkwk
malahan, dulu wakti try out mtk saya pernah dapat 0, padahal ane ngerjainnya mikir lho, 2 jam lagi(sialan, ituka sama dengan gak ngerjain nilainya)
Penderitaan saya belum berakhir, 2 atau 1 hari seblum ujian ane malah kena cikungunya, haduh, tulang seperti lunglai, jalan jadi pincang, tambah maag juga,, alhasil mual jadinya...
minggu malam, ane dan teman staytune dengan hpnya masing2 nunggu kiriman kunci jawaban, pukul 00,30 jawban tak kunjung datang, hingga menit demi menit berlalu tanpa sadar saya pun terlelap,, tak sengaja bangun jam 4 pagi, langsung buka hp berharap sudah dapat sm kunci jawaban, disitu saya lihat berpuluh-puluh sms diinbox,saya buka satu per satu,,,sayang seribu sayang tak ada 1 pun kunci jawaban, isnya hanya teman2 saya yang juga intinya menanyakan tentang kunci jawaban soal UN, saya pun makin tak karuan, terlebih kondisi yang masih belum fit(cikungunya effect)

Jam 7 saya sampai diskulll,,,berputar-putar mencari teman, bertanya-tanya tentang kunci jawaban.
akhirnya 15 menit sebelum ujian teman saya ada yang dapat kiriman jawaban, langsung disebar kesemua murid dan dijadikan contekan(saya catat kunci jawaban di secarik kertas dan saya masukkan ke baju). Aku pun masuk ke ruang ujian dengan percaya diri sambil dengan mantap membaca al-fatihah sebelum masuk ke ruang ujian.Bagaikan durian runtuh, Ternyata duduk saya dibelakang sendiri namun yang menggangu, pengawas pun duduk tepat dibelakang saya(bagaimana bisa buka contekan nie), tak henti2nya saya berdoa, saya mencoba membaca soal dan kuberanikan diri untuk membuka contekan. Saya pun makin bingung, analisis jawaban saya dengan contekan kunci jawaban kog gak sama ya, yang bener yang mana nie?keGALAUAN ini berlangsung cukup lama, 15-30 menit(waktu terbuang percuma). Ditambah kondisi saya yang belum pulih, rasanya mual,,akhirnya saya jatuhkan untuk percaya pada jawaban diri sendiri, dan sebelum mehitamkan jawaban, pasti saya baca basmallah.(yakin saya jamin 100% ini saya lakukan)
hari ke 2 saya lewati dengan hal yang sama, dan juga nyontek teman sedikit(cuman sedikit kog, saat pengwas lengah)
hari ke3 saya sedang parah-parahnya sakit,,, alhasil dtengah ujian saya mersa mual, sayapun ijin kebelakang ke pengawas, diam-diam pengwas mengikuti saya mungkin dipikir saya akan membuka contekannn.
Karena kodisi yang memang kurang fit, di belakang saya malah muntah, pengawaas pun melihat apa yang seharusnya tidak dilihat,,wkwkwkwkwkwkwk pengawas pun kembali setelah melihat saya yang muntah.
Saya lanjut ke uks, nemu balsem ane gosokin sendiri(benar-benar gak kepikiran saat itu saya sedang ujian).
Say kembali dan waktu hanya tinggal 20 menitan, saya baca soal dan saya kerjakan yang bisa,,banyak soal yang tetap tidak bisa saya kerjakan, akhirnya jurus andalan pun saya keluarkan namun kali ini saya tambahi dengan mebaca surat al-ihklas saat say bimbang dengan 2 jawaban yang menurut saya benar, antara a dan d dll.Ujian pun selesai....


Dalam menunggu pengumuman mungkin kalu tidak salah, saya melaksanakan tahajud. Munkin bertahan 1 minggu, setelah itu lupa akan hasil ujian dan lanjut bermain dan nongkrong dengan kawan...
Akhirnya, hari pengumuman pun datang, h2c coyyy,, harap-harap cemas.
Guru saya pun saya sms, kutanyakan saya lulus atau tidak, berkali-kali saya sms dan tidak dibalas.
Saya datang ke skull dan bertemu dengannnya, saya pun dipeluk dan diktakan ANDA LULUS,,kwkwkwkw.. saya pun senang dan setelah itu sharing dengan teman-teman dan guru atas apa yan saya alami, saat sedang asyik ngobrol2 guru datang dan berucap, kog kamu bisa LULUS ya?
wkakakakak, betap mantapnya penderitaan ane. dengan santai santai saya menjawab, saya menang DOAnya bu.....(selidik punya selidik ternyata saya adalah salah satu siswa yang diperkirakan tidak LULUS)

Buat kamu yang mau ujian,
  • percayalah pada kemampuan diri sendiri
  • jangan seperti saya yang beli kunci jawaban, kunci jawaban itu sedkit sekali untuk bocor, itu hanya dimanfaatkan orang cari uang, kunci jawabanyan salah itu bisa membuat kita bimbang di tengah ujian dan membuang waktu
  • Jika kunci jawban yang kamu beli benar, itu juga tidak membuat mu lebih baik dimasa depan
  • jangan nyontek seperti saya(tida terpuji)
  • Baca doa, 
  • Usaha
Ingat:Semua(kepintaran,kesuksesan dll) bisa kamu contoh, hanya satu ayng tidak bisa kamu contoh, dan itu adalah NASIB,,,nasib saya mujur bisa lulus

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar