kekuatan tersembunyi

Diposting oleh Unknown on Jumat, 30 Maret 2012

wah wah,kekuatan tersembunyi
buat agan- agan n para pembaca setia rnbfals.blogspot.com
pernah gak agan-agan-wati dihina,dremehin n diperlakukan gak adil, pasti pernah,,ane sendiri aja pernah.
itu semua membuat kita berusaha, latihan dengan keras dan tak mengenal waktu...dan akhirnya kita sendiri pun tak menyadari dengan itu semua sebenarnya kita sudah menjadi lebih kuat dari sebelumnya, bahkan melampaui si penghina.
wah moga ada yang sependapat dengan saya, sayangnya, untuk menggunakan hasil dari usaha dan latihan itu sulit karena pola pikir kita yang sudah tersetting seperti awal kita diejek,tidak berani,canggung,takut dll sehingga hasil latihan dan usaha kerja keras kita kurang berguna,,,,,
dan untuk keluar dari semua itu, hal utama yang dibutuhkan adalah percaya diri.
Saya sendiri juga belum bisa 100%pd dengan diri saya, karena saya juga sedang mencoba, , wkwkwkwkwk
wah ngomong apa nie saya, asal sajalah namanya juga blog pribadi,,assal ketik terusssss,,


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar