Demo Kenaikan BBM

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 Maret 2012

Demo Kenaikan BBM

Wah tadi coba nonton tv tuk melepas penat, e semua membahas tentang Demo Kenaikan BBM.
Wah ternyata rekan-rekan saya sesama mahasiswa sedang menyuarakan suara aspirasi rakyat. Saya sih hanya bisa mendukung saja dari belakang, dan saya juga tidak mau seperti orang-orang dtv yang hanya bisa berkomen merendahkan kenapa saat mahasiwa demo selalu anarki.
Pengen tahu kenapa saya gak mau mengkoment demo mahasiwa yang kebanyakan anarki?
Alasan saya,  karena saya tidak pernah terjun kelapangan, beda lho perasaan atau andrenalin orang yang hanya duduk di studio, full ac dengan yang dijalan, panas-panasan. Wagh sok banget ya ane.
hanya itulah tulisan saya, selamat berjumpa di edisi selanjutnya.

baca juga: bbm naik

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar