Cara memilih burung prenjak

Diposting oleh Unknown on Kamis, 02 Februari 2012

Cara memilih burung prenjak



Assalamualaikum wr.wb
jumpa lagi dengan
rnbfals.blogspot.com  , bagaimana kabar sobat?baik kan, alhamdulillah saya pun juga baik. Setelah kemarin share tentang  cara upload tempalte diblogspot kali ini saya akan share tentang kicau mania lebih tepatnya tentang Cara memilih burung prenjak.
Mengapa saya share tentang burung prenjak, karena eh karena saya beberapa hari mencoba membuka statistik pengunjung blog. dan diantara jutaan:mrgreen:pengunjung blog saya ternyata banyak yang mencari lewat paman google dengan kata kunci Cara memilih burung prenjak, Nah di blog ini kan belum ada daripada pengunjung kecewa saya share saja. Sebelum berlanjut ke tips, saya jelaskan dulu sedikit tentang  burung prenjak, burung prenjak adalah burung yang kecil hampir seukuran dengan burung ciblek, burung prenjak pun juga bertype petarung. Woce, langsung saja ke tipsnya
cekidotttttttttttttttt
==================>
1.pilihlah burung prenjak yang ukuran besar dan panjang(kepala dan badan proporsional, jangan yang kecil, yang besar itu menunjukan dia jantan + ibarat orang jadi keliatan gagah perkasa)
2.pilih yang dadanya hitam
3.pilih  burung prenjak yang sering mengangkat ekornya(mentalnya jadi)
4.paruh atas dan bawah hitam
5.kalau anda beli dipasar pilih yang bergerak lincah, semangat
6.teliti bagian kaki juga(jari-jari jangan sampai cacat karena itu mempengaruhi harga burung)
==================
Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat.
Jangan bosan berkunjung diblog ini, dan tanam dan tanamlah terus pohon tuk kelangsungan hidup kita. Salam oi dan DKSH.
NB;Buat yang mau dapat duit daftar diipanelonline gratis.tinggal survey cuyyyy.
Atau mau dapet domain .com .net .org gratis klik gambar ini offer1.gif

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar