jawaban dari wazzub tentang isu scam

Diposting oleh Unknown on Senin, 30 Januari 2012

wazzub scam atau tidak

Sebelum membaca artikel sampai selesai, lebih baik daftar dulu untuk mengamankan posisi anda, karena setiap detik begitu berharga klik
wazzub

Mungkin beberapa hari ini pembicaraan para peselancar dunia maya adalah wazzub scam atau tidak. Banyak blog yang mengatakan bahwa ini scam, tapi isu itu segera dijawab oleh wazzub sendiri, ini saya ambil dari page wazzub sendiri, berikut  info yang saya dapat.
==============>
1.
Tentang domain. InfoPada hari yang sama kami memesan 2 domain: wazzub.com dan wazzub.info. Akhiran domain. Com adalah yang paling umum untuk halaman utama dari suatu perusahaan atau proyek dan wazzub.com akan menjadi domain utama untuk proyek kami setelah peluncuran. Untuk sekarang dan hari berikutnya 72 proyek kami adalah dalam pra-peluncuran dan kita menggunakan domain wazzub.info untuk informasi dan pendaftaran.Kita perlu wazzub.com bebas untuk mengaturnya dengan proyek utama dan tes tanpa mengganggu proses pendaftaran dan tanpa menyebabkan downtime. Itulah alasan utama mengapa kita membagi pra-peluncuran dan peluncuran untuk domain yang berbeda.2. Tentang "sama" sistem di masa lalu(sistem sama dimasa lalu)Kita tahu bahwa ada situs di masa lalu yang hanya mengumpulkan alamat email kepada orang spam atau website yang dijanjikan pekerjaan bebas dan setelah peluncuran hanya mencoba untuk menjual produk atau keanggotaan. Itulah alasan mengapa kita menyatakan dengan benar dari awal dan dalam huruf kapital:
WAZZUB ADALAH GRATIS SELAMANYA GRATIS dan tetap + + + ADA MENJUAL ATAU MEMBELI
Dan  tentang mengumpulkan data(untuk ngehack akun paypal anda ) dari anggota kami, kami hanya mengumpulkan data yang kita butuhkan untuk memverifikasi individu, dan itu adalah nama dan alamat email. Jika kami scam, kita akan mencoba untuk mendapatkan rincian sebanyak mungkin dan akan meminta untuk alamat sekarang, rincian perbankan dan / atau rincian rekening untuk prosesor pembayaran online seperti Paypal atau Alertpay.Kebijakan kami adalah untuk menjaga jumlah data yang serendah mungkin dan untuk melindungi data anggota kami '. Itulah mengapa kita hanya menampilkan nama-nama generasi pertama di daerah anggota 'dan itulah sebabnya kami akan meminta rincian untuk mengatur pembayaran ketika kita membutuhkannya untuk membayar anggota dan bukan sebelumnya.3. Tentang keamanan passwordKetika itu adalah tentang keamanan password, pria ini benar-benar di sini. PERNAH menggunakan password yang sama yang Anda telah digunakan untuk account email Anda dan / atau rekening Paypal untuk mendaftar dengan APAPUN halaman lain. Dan mencoba untuk menghindari menggunakan alamat email Paypal Anda untuk mendaftar dengan program lain. Itulah sebabnya kami akan segera menambahkan halaman profil di mana anggota kami akan dapat mengubah alamat email dan / atau password.4. Tentang Mendapatkan domainBagian ini benar-benar tidak masuk akal dalam kaitannya dengan WAZZUB. Jika kita hanya ingin menjual atau menguangkan domain kita akan menggunakan com. Untuk pra-peluncuran dan bukan domain. Info.Kami sangat berharap bahwa jawaban kami membantu Anda untuk mendukung anggota Anda dan menunjukkan kepada mereka bahwa WAZZUB adalah program nyata dan kesempatan besar.
=================
jadi untuk apa lagi masih menunggu,, buruan daftar dan amankan posisimu klik
wazzub

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar