BISNIS INTERNET GRATIS(IPANELONLINE)

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Desember 2011

Assalamualaikum.wr.wb
Selamat Pagi kawan-kawan ku semua,kemarin saya membaca post dari blog teman tentang bisnis inet,saat itu juga penasaran tentang kevalid-an bisnis tersebut namun apa daya waktu juga belum memberikan kesempatan. Pagi ini nyambi juga mengerjakan tugas kuliah saya,saya coba cari informasi menggunakan mbah google tentang  ipanelonline Dan setelah saya cari-cari ternyata belum ada yang membuktikan bahwa bisnis ipanelonline tersebut scam atau hoaxs,malahan sauadara-saudara blogger juga menyarankan untuk ikut bisnis untuk itu bagi yang mau coba silahkan gabung di ipanelonline
Oya sekedar informasi ni payout minimal cuman 20ribu perak,nah 20ribu itu kita tukar dengan poin sebagai berikut 
  1. 220 point=Rp.20.000,00
  2. 520 point=Rp.50.000,00
  3. 1020 point=Rp.100.000,00
Saya sendiri juga baru saja bergabung,yah itung-itung nyambi online kan kawan-kawan. Manfaat kan hotspot dari sekolah,kampus atau angkringan. kekekekek. Saya tidak memaksa untuk ikut,yah sekedar berbagi informasi yang minat silahkan klik
ipanelonline

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar