trik internet gratis via hp maupun pc terbaru(telkampret)

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 21 Januari 2012

trik ineternet gratis telkomsel terbaru

Kali ini saya akan membagikan sebuah tips internet gratis, khsusus nya kartu telkampret kalau komunitas gretongers bilang,saya sendiri tidak menggunakan trik ini karena didaerah saya kartu ini koneksinya lambat.  Untuk triknya, trik ini saya dapat dari teman saya, dan saya melihat sendiri kalau trik ini work.
Hebatnya lagi ini trik ini tidak memerlukan aplikasi, kamu hanya cukup mengganti server di mozilla, langsung saja saya kasih settingannya

1. ganti proxi server menajadi 69.195.138.144
2.port 80
3.lalu masuklah situs my.telkomsel.com atau login.yahoo.com dahulu,
4.setelah masuk kesitus diatas baru kamu masukkan situs yang kamu mau,
dan selamat berinternet ria dengan gratis.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar